Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Selasa

Cara membuat Email Di Yahoo (Yahoo mail)

 Di artikel kali ini saya ingin membantu sohib ChorDering yang ingin membuat akun email di Yahoo.Untuk sohib yang sudah sering ngenet membuat akun email bukan sesuatu yang sulit,mungkin sambil nenggak air putih satu gelas saja akun email sudah jadi,tapi bagi sohib yang baru kenal dunia maya membuat akun email bisa saja sampe habis lima mangkok bakso.... berlebihan ga sech..??/


    Kita mulai saja langkah-langkahnya.

   -> Buka alamat (atau langsung di klik juga bisa cuy): http://mail.yahoo.co.id.Klik Create New Account.


   -> a. Isi biodata sohib.nama,tanggal lahir lengkap,jenis kelamin dan negara.
   -> b. Pilih alamat Email Yahoo yang sohib suka.Ada empat pilihan di situ.1-yahoo.co.id 2.yahoo.com 3.ymail.com 4. rocketmail.com.
   -> c. Masukkan ID atau nama di Yahoo yang sohib inginkan.misal saya pilih alamat email yahoo.com dan ID ChorDering maka alamat email saya adalah chordering@yahoo.com  Tunggu beberapa saat Yahoo sedang memeriksa ketersediaan alamat yang sohib minta.bila tidak tersedia coba lagi masukkan nama email yang lain atau pilih salah satu alamat yang di rekomendasikan oleh Yahoo.
   -> d. Tulis kata kunci atau pasworrd untuk akun Yahoo.Ulang sekali lagi menulis kata kunci yang sama di bawah nya.
   -> Bila Data-data yang di isi di atas sudah di terima Yahoo turunkan halaman web sohib.



   -> 1.Pilih dua buah pertanyaan keamanan,dan tulis jawaban nya di bawah masing-masing pertanyaan.Ini akan di gunakan Yahoo untuk mengenali sohib bila sohib lupa pasworrd atau kata kunci.
   -> 2. Masukkan kode yang di minta.
   -> 3. Klik Buat Account Saya.


   -> Bila sudah ada tampilan seperti gambar di bawah itu artinya akun Yahoo sohib sudah selesai di buat.langsung saja klik Lanjutkan.


   -> Sohib suda ada di ruangan Yahoo Mail sohib sendiri,silahkan pilih mau cek kotak masuk atau mau nulis emai atau yang lainnya tinggal klik saja tulisan yang sesuai dengan apa yang mau sohib buka.


Selamat menggunakan email nya...


[C]opyright by:ChorDering...

Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:

saya belum pernah membuat email di yahoo dan selama ini hanya email gmail yang saya punya
terima kasih atas infonya

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan