Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Sabtu

Belinda Tereliminasi Di Spektakuler Kedua

11 finalis indonesian idol
Image : IndonesianIdol

11 Finalis Indonesia Idol 2012 tampil memukau menyanyikan lagu pilihan masing-masing. Kemampuan teknik vokal serta beragam kekhasan pribadi membuat daya tarik Indonesia Idol 2012 semakin digemari.

Penampilan bagus kontestan juga mendapat apresiasi luar biasa. Dari 11 finalis yang tampil pada Jum'at malam kali ini, beberapa berhasil menjadi TTWW. Bahkan Yoda yang menyanyikan lagu Sweet Child O Mine milik Guns N Roses sukses menempatkannya di #1 TTWW.

Bukan cuma itu, Yoda bahkan mendapat ucapan langsung dari gitaris GNR lewat akun twitternya.

Namun sebagus apapun penampilan ke 11 kontestan Indonesian Idol malam ini, seorang kontestan tetap harus tersingkir. SMS pemirsa RCTI yang menentukan polling menjadi penentu siapa yang lanjut ke panggung Spektakuler Show Jum'at depan dan siapa yang harus berkemas.

Dan Indonesia memilih... (pinjam bahasa Daniel)..

Belinda, kontestan asal Jakarta ini menyusul Kanza yang sudah tereliminasi jum'at kemarin.
kontestan / peserta yang tereliminasi di spektakuler show ke 2


Belinda Hanresna Fueza, peserta Indonesian Idol asal Jakarta yang menyanyikan lagu "Terbang" milik Kotak harus pulang setelah mendapatkan dukungan terendah.

Tidak seperti penampilannya di babak sebelumnya, penampilan Belinda saat menyanyikan lagu "Terbang" memang kurang bagus. berikut cuplikan komentar juri setelah Belinda selesai menyanyikan lagu "Terbang" :

Komentar Anang : "Minggu lalu aku bilang kamu menaklukkan panggung ini, tapi malam ini kamu tidak berhasil. Minggu lalu kamu luar biasa, yang sekarang aku bilang kamu nyanyi setengah hati. itu yang seharusnya kamu persiapkan dulu sebelum tampil"
Komentar Agnes : "Dari saat pertama sampai ketengah lagu kamu kelihatan banget deg degannya. Tapi aku kepingin banget minggu depan lihat kamu lagi. Minggu depan kamu harus lebih baik lagi ya.."
Komentar Dhani : "Malam ini saya seratus persen setuju sama mas Anang. Mudah mudahan kalau kamu tampil minggu depan kamu harus tampil lebih baik lagi"

Sayangnya Belinda tidak bisa lagi memperbaiki penampilannya untuk bisa menunjuukan perbaikan dihadapan para juri. Karena minggu depan kontestan Indonesian Idol 2012 tinggal 10 orang, dan Belinda terpaksa hanya jadi penonton saja.
Semua media di blog ini baik itu teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan