Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Senin

Benarkah Justin Bieber Minta Maaf Karena Menghina Indonesia?

twit syahrini suruh justin minta maaf
Foto : Google

Syahrini Minta Justin Bieber Minta Maaf



Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini merasa terusik dengan pernyataan Justin Bieber yang mengatakan Indonesia "random country".

Seperti yang sudah ramai dibicarakan para netter, Justin Bieber mengatakan hal tersebut saat sedang meluncurkan album terbarunya di London, Inggris.

Menurut The Mirror, Justin bererita tentang proses pembuatan salah satu lagu dalam album barunya tersebut.

Manajer Bieber memutar lagu All Around The World, tapi tidak sempat selesai, karena Justin menghentikannya.

"Kedengarannya sangat buruk!" begitu kata Bieber.

Penyanyi yang ngetop lewat Youtube ini kemudian memutar lagunya yang berjudul "Boyfriend" dan "Be Alright". Saat itulah dia berserita tentang proses rekaman yang menurut Biber dia lakukan di negeri Antah Berantah (random country).

Itulah yang membuat Syahrini kemudian menuntut Biber memohon maaf pada masyarakat Indonesia. Lewat akun twitternya @PricesSyahrini mengatakan "@Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia.

Dan belakangan tersiar kabar bahwa Justin Bieber melakukan pernyataan lewat akun twitternya yang berbunyi :

“Ada sebuah rumor, tapi saya tidak akan berdiri hanya untuk menjelaskannya, dan buat fans saya itu tidak benar. Indonesia aku melihatmu. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku.#fact,” dikutip dari akun Twitternya, Senin (30/4/2012).

“Kamu tidak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan rumor yang ada di dunia tidak akan memisahkan kami. Ini adalah keluarga, #Beliebers #ILOVEMYFANS,” sambungnya.

Tapi benarkah ini tulisan Justin sendiri, atau jangan jangan Manajernya saja yang menuliskannya, sementara si Justin cuek bebek.

Kalau menurut aku sih, karena si Bieber ini menghinanya saat konfrensi pers, permntaan maaf juga dilakukan dengan cara yang sama. Kalau cuma lewat twitter nggak ketahuan jelas siapa yang minta maaf.

Semua media di blog ini baik itu teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



5 komentar:

si bibir nie artis ternyata, saya kira penyanyi #apa bedanya ya :D

Justin mah masih anak2. masih harus banyak belajar. tidak usah pedulikan dia.

Ya yang penting dia udah minta maaf gan. Diampuni aja.

saya rasa ini bukan kalimat permintaan maaf malahan dia tidak mengakuinya kalau sudha menghina Indonesia

justin 'fuck' bieber ini sok hebat bangett..!!
terkenal lewat youtube aja belagu..briptu norman aja gak gitu..#FUCK_bieber

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan