Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Minggu

Gila! Justin Biber Menghina Indonesia

kata-kata Biber menghina Indonesia
Foto : Google
Sebenarnya sudah beberapa hari lihat ini berita, tapi belum dibaca. Barusan baca malah ikut kesel.

Justin Bieber, penyanyi yang negtop lewat Youtube dengan sombongnya menyebut Indonesia dengan Negri Antah Berantah.

Seperti di kutip dari  Mirror, Justin dalam konfrensi pers peluncuran album barunya "Believe 2012" di London, Inggris. Disitu dia mengaku merekam salah satu lagunya di negri "random".

Dan bukan cuma indonesia, tempat dia rekaman pun kena kata-kata tidak mengenakkan dari Bieber.

"Saya berada di satu negara yang random (acak/antah berantah)," kata Justin. "Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," sambungnya merendahkan.
 Manajernya Scott "Scooter" Braun pun menegaskan yang Justin maksud itu adalah Indonesia.

Kacau ni anak. Kasian orang Indonesia yang jadi fans dia, yang sampai nangis-nangis ingin ketemu, ternyata dibilang tingggal di Negri yang acak, ga jelas, atau terserah kamu deh mengartikan kata-kata random disitu.

Dan Syahrini pun ga mau tinggal diam. Melalui akun twitternya @PrincesSyahrini, pelantun tembang Kau Yag Memilih Aku ini menuntut Justin Bieber minta maaf atas segala yang di ucapkanya tersebut. Beikut pernyataan Syahrini di twitternya :
"Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia,"
Kalau sudah kejadian seperti ini, kira-kira album barunya nanti masih laku ggak ya di Indonesia? Hmmm...
Semua media di blog ini baik itu teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



Reaksi:

7 komentar:

untung aja q g fans ama yg nma'a JB...
malu bNgt fAns sAma Org yG uDAh HINA negara Q....

kta ambil positivnya ajah, klo gtu kta tunjukin klo smua pndapat dy tntang negara kita salah
:) ,,,,

jiamput juga tuw justin bieber,terkenal lewat you tube aja sombongnya slangit.
pke' blang indonesia negri acak-acakan...

Mati justin countol...

kita sama-sama berbenah diri ajah, dia gak mungkin ngomong kayak gitu tanpa alasan yang jelas. hidup JB nie nmr gue, sok kalo ada yang mau protes 087744054717

sebelum membalas kritikan kita harus ngaca dulu dong,menurut kalian yg disini negri kita emang rapih&jelas?

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan