Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Rabu

Nama Baru "Peterpan" Akan Diumumkan

peluncuran album baru peterpan
Foto : Kapan Lagi
Band asal kota Bandung ini kabarnya akan mengumumkan nama barunya.

Nama Peterpan yang sudah sangat dikenal masyarakat terpaksa harus diganti menyusul keberatan dari salah satu manta personilnya yang kini bergabung di grup musik The Titans.

Menurut Lukman, nama baru band ini akan di umumkan bertepatan dengan peluncuran album terbaru mereka.

"Iya, nama baru Peterpan akan kami umumkan berbarengan dengan album baru kami nanti," ujar Lukman saat dijumpai di preskon acara Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat di My Place, Malang, Selasa (17/4) sore. (kapanlagi.com)

Album baru Peterpan saat ini masih terus dikerjakan. Meskipun sang Vokalis, Ariel masih dalam tahanan, tidak menghalangi mereka untuk terus berkarya.

Lukman juga mengatakan, kalau mereka sedang mengerjakan album instrumental, termasuk duet dengan Momo Geisha dan satu lagu baru dari Ariel.

Dan semua isi album baru tersebut nantinnya berisi dengan lagu-lagu lama yang di aransemen ulang dan hanya ada 2 lagu baru
Semua media di blog ini baik itu teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan