Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Minggu

Regina Membuat Anang Kesal

peserta indonesian idol 2012 asal jakarta

Tampil luar biasa saat membawakan lagu milik Adele Someone Like You yang kemudian mengantarkan Regina masuk babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012, menjadikan penampilan Regina ditunggu saat Spektakuler pertama.

Di babak Spektakulan Show Jum'at kemarin, kontestan yang memiliki nama lengkap Regina Ivanova ini membawakan lagu "Tertatih" ciptaan Baday cs. Dan Regina kembali berhasil memperlihatkan kualitasnya. Degan penuh penghayatan, lagu "Tertatih" terdengar begitu  syahdu dan indah dinyanyikan oleh kontestan asal Jakarta ini.

Lalu kenapa Anang jadi kesal?

Berikut cuplikan komentar Anang Hermansyah setelah Regina membawakan lagu "Tertatih" :
"Kesal aku, Sangat kesal. Karena aku susah mau ngomong apa. Aku disini enggak untuk cuma dengerin kamu bernyanyi luar biasa tadi. Tapi kalau aku bilang banyak pelajaran luar biasa benar dan kamu lakukan dengan baik. Sangat luar biasa penampilan kamu."
Hmm.. Ternyata Anang kesal karena Regina tampil sangat bagus dan memukau yang membuatnya bingung harus memberi komentar apa.
"Ini adalah contoh penyanyi yang punya tehnik vokal bagus, suara bagus dan punya kedewasaan untuk memilih penempatan mana kamu mesti improve, kapan kamu mesti slow. Kapan kamu harus bawa lagunya ke klimaks. Kamu nyanyi sangat-sangat dewasa dan bijaksana. Dan kamu dinamikanya. Berceritanya saat kamu nyanyi dan kamu bikin lagu ini sangat paintful juga grande. Hebat!"
Ini komentar Agnes Monica yang tidak mau ketinggalan memuji Regina.

Hasilnya bisa ditebak, Regina pun lolos ke panggung Spektakuler selanjutnya untuk bersaing dengan 10 kontestan Indonesian Idol 2012 lainnya.

Dan kontestan pertama yang harus keluar dari 12 besar di panggung Spektakuler Jum'at malam kemarin adalah Kanza.
Semua media di blog ini baik itu teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:

dasar harat eh regina'tapi q masih setia wan cherry belli :D wkwkwkw

Suara regina mmg luaarrrrr biasa.bikin merindding

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan