Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Sabtu

Yoda -Sweet Child #1 TTWW Setelah Mendapat Twit Dari Gitaris GNR

indonesian idol 2012

Setelah dua minggu berturut-turut Regina masuk TTWW kali ini gilaran Rockers dari Kebumen. Menyanyikan lagu Sweet Child O Mine milik GN'R, Yoda menempati urutan pertama Trending Topics Worl Wide (TTWI #1).
TTWW No 1 Yoda

Bukan karena suara dan gaya khasnya, peringkat 1 TTWW tersebut juga didapat seteah Yoda mendapat twit ucapan langsung dari gitaris GN'R yang baru. Nih aku kasih bukti nya :
twit gitaris GNR untuk Yoda

Meskipun cuma sebentar, tapi ini sungguh luar biasa. Penampial kontestan yang memiliki nama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini memang punya ciri khas tersendiri. Suara dan gaya rock yang kental, serta penampilan cool nya diatas panggung spektakuler Indonesian Idol 2012 menjadikannya langganan pujian para juri.

Namun kali setelah selesai menyanyikan lagu Sweet Child tersebut Yoda tidak mendapat pujian tinggi seperti biasanya.

Menurut Agnes, Yoda ada lupa lirik di bait-bait pertama. Dan menurut Anang, Yoda harus memperluas wawasan, salah satunya dengan belajar bahasa Inggris. Kalau Dhani cuma nanya isi dari lagu Sweet Child.

Yang pasti, aku tetap suka penampilan Yoda. Rock abisss. Kepingin rasanya dengar Yoda nyanyikan lagunya Slank, atau Power Metal, atau juga Gong 2000 #Ngarep
Semua media di blog ini baik itu berupa gambar, teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan