Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Sabtu

Sambut EURO 2012

piala eropa 2012
 EURO 2012 sebentar lagi dimulai, 16 Negara akan beradu untuk membawa pulang Piala Henri Delaunay.

Meskipun ini blog musik, tapi karena ane juga hobby bola, jadi ya nggak boleh ketinggalan Jadwal lengkap EURO 2012.

Di pertandingkan di 8 Stadion yang berada di Polandia dan Ukraina, EURO 2012 menurut jadwal akan dibuka pada tanggal 8 Juni 2012 di warsawa, Polandia.

Dan final EURO 2012 terjadwal pada tanggal 1 Juli 2012 di Kyiv, Ukraina.

Dan ini adalah penyelengaraan Piala Eropa yang ke 14. Dari 13 kali EURO sebelumnya, Jerman masih memegang gelar Juara Piala Eropa paling banyak (3kali).

31 pertandingan dari fase grup sampai final, dan foemat ini kabarnya akan menjadi yang terakhir, sebab pada EURO 2016 ang akan datang akan berlaku format baru, dengan peserta juga bertambah menjadi 24.

Di fase grup, 16 tim di bagi menjadi 4 grup. Dan masing-masing akan memainkan 6 laga pada penyisihan grup. 2 tim tertinggi akan melaju ke perempat final, lalu ke semifinal dan terakhir, atau puncaknya, pemenang di semifinal akan bertemu di fiinal untuk memperebutkan mahkota juara EURO 2012.

Ga bisa berangkat ke Polandia atau Ukraina? tenang gan.. EURO 2012 ini akan disiarkan langsung oleh RCTI. Hampir semua jadwal pertandingan EURO 2012 akan disiarkan langsung. Yang disiarkan tunda hanya pertandingan yang berlangsung bersamaan, yaitu pertandingan terakhir fase grup.

Kebetulan ane juga sudah punya blog yang memuat Jadwan dan Hasil EURO 2012. Jadi nggak sabar nunggu pertandingan EURO 2012 di mulai.
Semua media di blog ini baik itu teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan