Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Rabu

Cara Membuat Email DI MSN (Hotmail)

     Selain Gmail dan Yahoo! mail,ada satu lagi penyedia layanan email gratis yaitu MSN atau yang lebih sering di kenal dengan Hotmail .Ini adalah layanan email dari perusahaan software operasi system terbesar yaitu Windows Corporation,Untuk mendapatkan akun di Hotmail sohib harus punya Windows Live ID,sama saja seperti di Google dan Yahoo dengan mempunyai ID di layanan emailnya sohib bisa mengakses layanan lain di MSN seperti Windows live,Xbox LIVE,MSN messenger dan layanan lainnya.Cara pendaftaran nya hampir serupa dengan pendaftaran Google dan Yahoo. Sekedar mengingatkan bagi yang belum dan ingin punya ID atau akun di Google dan Yahoo! silahkan baca panduan nya di : Cara Membuat Akun Gmail dan Cara Membuat Akun Di Yahoo (Yahoo Mail) .

     Bagi sohib ChorDering yang mau punya email baru,atau sekedar nambah alamat surel nya atau juga yang pengen tampil beda dengan ID email nya (karena di Indonesia masih jarang yang menggunakan akun Hotmail).Langsung saja di simak cara-cara nya.


   -> Buka halaman baru,tulis alamat ini (langsung di klik juga bisa cuy) : hotmail.com .
   -> Klik tulisan Sign Up.

   -> Ganti bahasa halaman dengan bahasa Indonesia,(bila sohib emang lagi Di negara tercinta).karena dari pengalaman pake bahasa Inggris susah daftar nya,di suruh ngulang besok mulu. #*%,pas di ganti bahasa kebanggan malah langsung beres hehee..Pilihan ganti bahasa ada di pojok kanan paling bawah di halaman pendaftaran,klik tulisan english tampil nama-nama negara lalu tandai Indonesia(Bahasa Indonesia) terakhir klik save.
   -> Isi data-data yang di minta.
     1- Masukkan nama dan alamat email di Hotmail sohib.contoh saya tulis nama chordering dan saya pilih alamat Hotmail.com, maka alamat Hotmail  saya adalah chordering@hotmail.com.ada dua pilihan alamat email di situ,hotmail.com dan live.com,Tapi bila sohib ganti bahasa ke Indonesia menjadi tiga pilihan alamat yaitu : hotmail.co.id hotmail.com dan windowslive.com
     2- Cek Ketersediaan.
     3- Tulis kata kunci untuk Hotmail sohib.Dan ulang lagi dengan kata-kata yang sama di bawah nya.
     4- Tulis nama depan dan nama belakang sohib.


   -> Turunkan halaman kebawah.
     1- Pilih Negara dan Propinsi dan kode pos.
     2- Pilih jenis Kelamin dan tulis tahun lahir sohib.
     3- Tulis kata yang tampil.
     4- Klik I Accept atau Saya Terima.


   -> Begini nih tampilan kotak masuk Hotmail nya kalo sudah jadi.





Selamat Mencoba....

Tulisan tentang cara membuat Email yang lain :

[C]opyright by:ChorDering...

Artikel Menarik Lainnya



Reaksi:

5 komentar:

Makasih Ilmunya kang,udah lama nyoba daftar tapi gagal mulu,pas ngikuti cara nya yang disini langsung berhasil.Ditunggu artikel lainnya ya kang

Sama-sama.Semoga bermanfaat

sama-sama..
Semoga bermanfaat

bagaimana kalo saya mau buat email yang bealakangnya @msn.com

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan