Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Sabtu

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI


Seandainya Saya Menjadi  Anggota DPD RI mungkin akan sangat bingung untuk membawa  aspirasi kawan-kawan di Daerah. Dengan berbagai macam masalah dan kepentingan, dengan beragamnya keperluan dan juga dengan begitu banyaknya keinginan yang ingin di tunaikan.


Skala prioritas tentu menjadi yang utama. Tapi memilih dari ratusan bahkan ribuan pilihan tentu bukanlah hal yang mudah. Tapi jika Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI, semua itu bukanlah alas an untuk mengatakan “Sulit untuk dilakukan”.

Dengan gajih dan fasilitas yang sudah saya nikmati, tentu saya malu kalau Daerah yang saya wakili tidak ada perubahan selama saya menjadi anggota DPD RI. Karena itu menunjukkan kegagalan saya sebagai penyandang amanah kawan-kawan di Daerah saya.

Sebagai anggota DPD RI yang mewakili ribuan-sampai jutaan kawan-kawan di Daerah maka saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyuarakan kemajuan Daerah yang mengutus saya. Dan itu seharusnya sudah saya rencanakan saat masih berstatus sebagai  calon anggota DPD RI.

Sebagai orang yang asli Daerah memang sudah seharusnya saya mengenal Daerah saya sehingga berani untuk mengajukan diri menjadi anggota DPD RI. Dan sebagai calon Anggota DPD RI, saya akan mencari informasi dengan cara mendatangi langsung setiap sudut Daerah saya untuk mengetahui dimana yang memerlukan bantuan, baik berupa pembangunan juga kesejahteraan. Hasil survey sebagai calon inilah yang akan menjadi bekal utama Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI nantinya.

Dan selama menjadi anggota DPD RI, saya tetap membuka pintu untuk segala saran dan masukan juga ktitikan dari kawan-kawan Daerah.

Jika rasa kebersamaan dengan kawan-kawan di Daerah tetap terjalin, serta komunikasi yang terus bisa dilakukan, saya yakin, semuanya akan terasa ringan dan tidak ada rasa dibebani.
Dan yang paling utama adalah, jangan sampai duduknya saya sebagai anggota DPD RI, di anggap salah pilih apalagi di anggap tidak pantas.

Itulah yang ada di pikiran saya jika Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:

Pernyataan yang menarik --->Dan selama menjadi anggota DPD RI, saya tetap membuka pintu untuk segala saran dan masukan juga ktitikan dari kawan-kawan Daerah.

Terima kasih sudah berkesempatan membaca dan memperhatikan

Hі, i bеliеve that i noticed yοu visited my ωeb sitе thus і сame to return the ԁеsire?
.I аm tryіng tο to find thіngs to еnhancе
my websitе!Ӏ aѕsume its good еnough tο uѕe
а fеw оf your ideaѕ!!
Here is my website : vapornine.com

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan