Translate / Terjemahkan Halaman Ini

Kamis

Kenapa Cherry Belle Bubar?

Girl Band Cherry Belle

Kabar mengejutkan dari Girl Band yang sedang digandrungi di Indonesia ini, hari ini beredar kabar bahwa Cherry Belle bubar.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Girl Band yang beranggotakan 9 orang ini. Keretakan iya, namun Cherrey Belle diharapkan akan tetap ada. Begitu kurang lebih yang maksud yang di ungkapkan produser Cherry Belle, Dino dalam acara bertajuk "Ada Apa Dengan Cheery Belle?" tadi sore yang disiarkan langsung oleh SCTV.

Menurut Dino, Cherry Belle tidak bubar, hanya mereplace dua personelnya, yaitu Wenda dan Devi. Dua personel ini dianggap tidak sesuai lagi dengan Cheery Belle yang usianya rata-rata 18-21 tahun. Sementara Wenda berumur 22 tahun dan Devi 24 tahun.
Cherry Belle berganti personel
kepastian bubar tidaknya cherry belle

Kesedihan terpancar dari raut muka personel Cherry Belle lainnya. Mereka sepertinya merasa kehilangan dengan keluarnya Wenda dan Devi dari Cherry Belle.

Kabar lain yang beredar, Wenda dan Devi keluar karena ingin menikah. Namun tidak ada kabar resmi dari kabar ini.

Keluarnya dua personel inilah alasan kenapa beredar isu bubarnya Cherry Belle. Dan pihak mnajemen kabarnya akan mengadakan reality show yang bertajuk "Cherry Belle Dari Chibi" untuk mencari pengganti Wenda dan Devi. Mungkin sekaligus untuk menampik kabar bubarnya Girl Band yang sudah memiliki banyak penggemar ini.

Dan jika alasan umur yang jadi penyebab keluarnya Wenda dan Devi, apakah nanti jika yang lain mencapai umur serupa juga akan keluar. Terjadi perombakan lagi atau benar-benar bubar? Lalu bagaimana tampang Cherry Belle baru nanti?
Semua media di blog ini baik itu gambar, teks lagu, kunci gitar, mp3 dan ring tone adalah hak cipta pemilik, pengarang, artis dan label bersangkutan. Materi di blog ini hanya untuk keperluan promosi dan review saja. Beli Kaset dan CD aslinya. Serta jadikan lagunya sebagai Nada Sambung Pribadimu, untuk kemajuan musik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan